Review komik Yakitate Japan (Part 1)

Dicari dan diketik oleh Yvonne

Suka baca komik ??????? Coba deh baca Yakitate Japan....

Yakitate! Ja-pan bercerita tentang Kazuma Azuma, 16 tahun, dan mimpinya untuk membuat roti spesial ala Jepang. Dengan kreativitasnya, Kazuma membuat berbagai macam kreasi roti yang menakjubkan. Dari roti melon ‘aneh’ nan sedap sampai inovasi roti nan enak yang dibuat dari rice cooker, Azuma membuktikan bahwa membuat roti itu mudah, menyenangkan, dan penuh dengan daya kreativitas.


Komik ini banyak plusnya lho.....Selain lucu,komik ini menampilkan berbagai macam roti yang ternyata resepnya bisa kita ikuti sendiri di rumah.Walaupun bercerita tentang ngebuat roti,komik ini kayaknya lebih ditujukan kepada pria deh....Tapi cewek juga boleh baca......Coba deh baca aku yakin ketagihan deh.....

Serial animasi Yakitate! Ja-pan didasarkan pada serial komik (manga) guratan Takashi Hashiguchi dengan judul yang sama. Versi komiknya memenangkan penghargaan Shougakukan Manga 2004 untuk kalangan muda (atau “shônen” dalam bahasa Jepang). Di Indonesia, serial animasi Yakitate! Ja-pan belum pernah naik tayang. Penayangannya di Animax pada tanggal 28 November akan menjadi tonggak pertama keberadaan serial animasinya di Indonesia.

Sumber :Wikipedia

0 comments:

Posting Komentar

 

Yvonne's Blog Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez