Trik Mendapatkan Perhatian Cowok

Dicari dan diketik oleh Yvonne

Baca trik di bawah ini! Percaya, deh trik ini pasti ampuh bukan cuma untuk mendapatkan perhatian, tapi juga hatinya. Good luck, girls.

1. Ajak Kenalan

Kalau mau menarik perhatian tapi belum kenalan, itu namanya sama juga bohong. Kenalan adalah hal pertama yang wajib dilakukan. Lebih bagus lagi, kalau kamu bisa dpat nomor hapenya....



2. PeDeKaTe

Kalau sudah ada nomornya, sekarang saatnya untuk 'bergerak'. Daripada cuma menunggu, kamu juga boleh, kok telepon atau SMS hanya sekadar basa - basi menanyakan kabarnya. Kalau tidak berani, cukup pancing dia dengan mengirimkan SMS ucapan yang lucu, biar dia tidak cepat lupa sama kamu. Cek seberapa cepat dia menjawab.

3. Dia suka atau ...?

Supaya ada bahan buat ngobrol, cari tahu dulu sebelumnya semua info tentang dia. Dari mulai hobi sampai makanan kegemarannya supaya obrolan kalian jadi enggak 'garing'. Sebenarnya, cowok itu bisa jadi teman ngobrol yang asyik banget, kok. Siapa tahu, di sela-sela ngobrol, kamu bisa cari tahu tipe cewek kesukaannya seperti apa.

4. Tampil Beda

Setelah itu, tantang dirimu untuk berani mencoba sesuatu yang beda demi perhatiannya. Ambil koleksi CosmoGIRL!-mu, coba buka bagian 'CG! Look', cek potongan rambut mana yang kira-kira cocok dengan mukamu, setidaknya bisa membuat wajahmu kelihatan lebih segar. Jangan lupa, pelajari cara makeup natural untuk mempermanis muka cantikmu. CG! yakin, dia pasti akan terkesan dengan penampilanmu.

5. Jadi diri sendiri

Oke, cukup penampilanmu saja yang berbeda. Jangan pernah mengubah sikapmu hanya untuk mengikuti kriteria si dia. Lebih mudah jadi diri sendiri, kan daripada orang lain?

Boys like girls because

14% Fisik

45% Perhatiannya

23% Bisa menerima dia apa adanya

13% Tidak berbicara / bersikap kasar

5% Punya hobi yang sama



Sumber:www.cosmogirl.co.id

0 comments:

Posting Komentar

 

Yvonne's Blog Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez