Belajar Blog

Dicari dan diketik oleh Yvonne

Karena pelajaran komputer(atau biasa yang disebut TIK) hari ini tentang blog,dan tugasnya adalah menulis tentang kegiatanku dari jam aku bangun sampai jam pelajaran komputer




"Bangun tidur kuterus mandi,tidak lupa menggosok gigi" itulah keseharianku dari bangun pagi sampai mandi,hanya sepotong itu karena habis mjandi aku gak membantu ibu membersihkan tempat tidurku(soalnya bangunnya kesiangan,gak sempat jadinya)setelah mandi,aku ngebantu ayahku menyiapkan sarapan.Karena bangunnya terlambat aku dan adikku terburu-buru bersiap-siap ke sekolah.Adikku yang perempuan(kelas 1 SMP Tunas Kasih) sudah merengek karena takut dihukum.
Selama perjalanan adikku menggurutu terus,aku diam saja mendengar adikku itu,sedangkan ayahku menjawabnya dengan lelucon-lelucon yang jelas membuat adikku tambah marah.Adikku yang SD malah santai-santai aja,yah memang hidupnya penuh kesantaian.Pr aja baru dibikin pagi-pagi,malamnya dia malah asyik maen ps.
Sesampainya di sekolah adikku langsung berlari(yang SD masih santai),karena sekolah ku dan adikku berdekatan (cuman disebrang,dia di Tunas Kasih, aku di SMA 1) jadi yah tinggal nyebrang aja...
Gak lama setelah sampai di sekolah,Bu Sudarti (Wali kelasku) masuk ke kelas ,kita mendengarkan lagu Indonesia Raya,lalu berdoa. Aku dan teman sebangkuku cepat-cepat ke LAB Komputer,karena takut gak dapat tempat duduk dan biasanya kalau gak dapat kita dipindahin ke LAB komputer satunya yang jelas lebih sepi.Sampai di LAB kita udah dapat tempat duduk yang strategis(komputernya bagus-bagus aja),sampai akhirnya dua orang teman sekelasku yang menipu kita,pada akhirnya aku pindah,tapi untung gak jauh-jauh.Kemudian,yah aku duduk disini sambil nulis blog deh...

0 comments:

Posting Komentar

 

Yvonne's Blog Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez